Rabu, 26 Agustus 2015

Toga Yang Pas Untuk Wisuda

Wisuda adalah sebuah momen bersejarah dan berharga bagi orang yang mengalaminya. Dengan menjadi peserta wisuda suatu kelulusan, berarti orang tersebut telah berhasil mencapai apa yang selama ini dicita-citakan, dalam hal ini lulus kuliah. 

Menentukan toga wisuda haruslah dengan sungguh-sungguh. Mulai dari menentukan model, warna dan desain. Untuk ukuran anda juga harus menyesuaikan dengan tubuh mahasiswa- mahasiswa yang akan menggunakan toga wisuda tersebut.




Bagi setiap universitas, ada kebebasan tersendiri dalam menentukan desain dan model baju toga yang akan diberikan kepada para lulusannya tanpa melupakan ciri khas toga, yaitu pakaian hitam dengan dengan topi berbentuk segi lima. Jika kita bisa lebih kreatif, maka tampilan baju toga itu bisa menarik dan berbeda dengan biasanya, yaitu dengan menambahkan ornament hiasan serta perpaduan warna yang macth dan blend.

Jika anda ingin toga yang pas dan sesuai, anda pesan di rumahajahit.com !! Rumahjahit.com menyediakan toga wisuda yang pas untuk anda serta kualitas toga di rumahjahit tak perlu diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar